Kamis, 14 Juli 2016

Bukan Impianku Lagi





Setiap orang punya impian di dalam hidupnya. Bahkan sampai ada pepatah mengatakan “Raihlah impianmu sampai setinggi langit
. Langit dimana ya??? Hehehe. Banyak orang melakukan cara apapun untuk mengejar impian mereka. Dari cara yang baik maupun yang tidak baik. Semua dilakukan hanya untuk impian. Semua dilakukan hanyak untuk “aku mendapatkan impianku”.

Tapi saya pernah mendengar firman Tuhan yang berbunyi: “Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan penuh harapan.

Wahh, apa maksud dari firman ini ya? Apakah semua orang tidak boleh punya impian?
Nahhh, ini jawabannya.....

Semua orang diciptakan Tuhan untuk memuliakan Tuhan, tapi setelah manusia berdosa, manusia jauh dari Allah. Tetapi Allah sangat kasih, Dia mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal untuk selamatkan kita dan menjadi Tuhan dan Juruselamat kita. Seketika itu kita mendapatkan keselamatan yang kekal dan hubungan kita pulih kembali, tujuan Allah kembali lagi supaya manusia memuliakan Allah.

Setiap orang boleh mempunyai impian, tetapi impian apapun yang kita miliki, harus memuliakan Allah. Yahh, demikian adanya impianku bukanlah impianku lagi ketika aku mengenal Kristus. Karena kita adalah ciptaan-Nya. So friends, hidup itu seperti uap (Yak. 4:14), kita gak tau kapan kita akan meninggalkan dunia ini. Jadi, pergunakanlah waktu yang ada. Tuhan ingin kita hidup bersama-Nya. 

Terimalah Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamatmu dan biarlah Tuhan memimpin hidup kita kedepannya.





0 komentar:

Posting Komentar